Thursday 12 December 2013

HOTELERIE 2014


Doooohhh udah bulan Desember aja nih. hmmmm.. tinggal ngitung bulan udah pisah sama anak kelasan "Hotelerie14". Desember, Januari, Febuari, Maret, dan April udah UN aja. 3 tahun sama2, bareng2 terus tiba-tiba bakal kepisah. emang sih bener pepatah mengatakan "setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan". Dimana setelah ini kita masing2 bakalan punya kehidupan sendiri yang harus banget dijalanin masing2, dimana kita bakal nemuin kesulitan yang harus di hadapi sendiri. Dimana kita keluar dari "zona aman kehidupan" menuju ke zona yang lebih menantang, kita bakalan nemuin hal2 baru di luar sana, dan ada juga yang mengatakan 


..... "if you never leave home, You never see the world.... "

Dimana kita harus mengambil sebuah keputusan sendiri, untuk menentukannya. Yepp.. tapi emang semua itu harus di lewatin, itu kayak sebuah proses perjalanan hidup. 

Akp, dimana tempat kita saling berbagi kebahagiaan, kesedihan, dan ada juga pertengkaran, perselisihan, sindiran, tapi tetep kita saling sayang, kita saling support. Dari setiap permasalahan yang ada sebenernya, disadari atau tanpa disadari itu udah bikin kita lebih dewasa, kita mulai belajar menghargai dan mengerti satu sama lain. Memang, akp bukan kelas yang 'sempurna', tapi akp akan berusaha membuat siapapun yang masuk kedalamnya menjadi 'sempurna'. Satu moment pun gak bakal dilewatin sama anak2 akp, dan cara akp untuk mengenangnya adalah dengan 'Foto-Foto'. Mungkin masing2 dari anak akp udah punya foto2 kelasan lebih dari 100, dari awal kita masuk ke kelas 'EXCLUSIVE' ini aja kita udah webcam-an bareng sekelasan. woooowwww.. 
Dan tulisan ini bikinan temen gue @sandragit and our heart was touched :')
..."Awalnya gue mengira gak bakalan bisa menyatu di kelas ini kalo diliat dari 'tampang-tampang' kalian. Ntah gue yang gak bisa berbaur atau kalian yang rasis. Tapi lambat laun, anggapan itu 0 BESAR!!! Nyatanya sekarang gue udah menyatu sama kalian :'). gamau kelewat satu momen pun sama kalian. 
Terhitung kurang lebih 8 bulan dari sekarang, AKP 2014 udah gak ada di kelas lagi. Kita udah sibuk masing2. 
and Same with other people said that 'Snior High School is one of your best lifetime'. Yes, that's true cause Hotelerie14 is part of that bestlife time ever. Glad to meet 'fkcn' crazy idiot friendship likes Hotelerie14, a clever laziest likes Hotelerie14, and other foolness we made together. Cause Hotelerie14 will never ends from our heart and our heart never be apart guysss. Love you all ❤❤❤ ...."
Saat-saat kita lagi OJT (On The Job Training) aja kita masih sempet kumpul2 bareng, itu waktu  kepisah terlama buat akp, yaitu 6 BULAN. Awalnya sebelum OJT itu, kita galau berat karna nggak ngebayang guissee.. Apa bisa akp kepisah selama 6 bulan??? kita aja biasanya ngumpul setiap minggu, dan setiap ada waktu luang kita abisin buat bareng2. apalagi, pas OJT itu kan liburnya gak secara bersamaan, secara kita OJT di 6 hotel terpisah, jadi dari 31 anak di sebar di 6 hotel itu dan dalam hotel yang sama pun kita gak barengan liburnya, duuhh makin2 berat deh ngejalaninnya. Tapi..tapi setelah kita pikir berkali2, akp pasti bisa kok dan ternyata benar "KITA BISA" dengan catatan : sebelum kita OJT kita harus ngabisin waktu yang bener2 kesisa buat bareng-bareng, dari saat2 pulang cepet dari sekolah, tahun baru, acara ulang tahun. kira2 kita bikin kayak gini 1 bulan sebelum OJT.

Dan, sekarang akp sudah makin dewasa. bisa dilihat dari foto masa ke masa kita. yuuuk diliat.. 
                  Front Office (Hotel Accomodation)


                 Saat Kelas X

                  Kelas XI 

                  Kelas XII

Nah itu dia deh sekilas tentang AKP, kapan2 di share lagi deh. dan kalo kalian punya cerita menarik tentang pertemanan kalian, di share aja disini, kita berbagi kebahagiaan yaaa :D 
dadaaaahhhhh... :* 
( @hotelerie14 )







No comments:

Post a Comment