Saturday 26 April 2014

Nganggur atau Libur??

Hey-hooo.. welcome in the end of April 2014. hey guise.. apa kabarnya nih anak-anak kelas 12 setelah melewati Ujian (Hidup) Nasional? how's your day? pastinya ada yang sedikit kesel yaa sama soal2 yang keluar pas UN.. Tbh kalo gue sih sebagai anak SMK gak begitu merasakan seperti yang kalian rasakan karena di soal-soal MATEMATIKA kami gaada soal PISA (Programme International Student Assessment) ataupun TIMSS (Trends in International Mathematics and Science Study) yang memang berstandar International itu yang biasa digunakan pada kelas olimpiade (Wooooww.. kalian keren banget yg bisa ngerjain). Well, gue disini gamau bahas begituan lagi karena gue sedang menikmati liburan untuk 3 bulan kedepan sambil nunggu semester baru di tingkat Perguruan Tinggi / Universitas (aminnn.. minta doanya yaa) Let me ask you first.. apa yang udah lo lakuin selama liburan ini? apa lo enjoy? bosen? seneng? atau ngerasa jadi pengangguran yg agak useless?? hahahaha.. well, kalo gue, gue  ngerasa beberapa hari ini sih have fun banget, gue bisa jalan sama temen-temen gue, dan gue seharian all day long nonton film dirumah auat biasa disebutnya MOVIE MARATHON.. bukan bukan gue lari marathon sambil nonton film, tapi gue ngehabisin hari buat nonton film-film online di laptop kesayangan gue ini.. tapi setelah dipikir-pikir kerjaan gue dirumah cuma makan, nonton, nonton,nonton, tidur, nonton, nonton, tidur oiya sama mandi juga yaa gue awalnya sih berasa seneng2 aja bisa nyantai tapi lama-lama kok gue kayak PENGANGGURAN yang cuma numpang hidup dirumah sama orang tua ya? wahahahaha.. ya mungkin gue harus Make My Move kali yaa. tapi boleh juga kan gue males2an layaknya peNGANGGURan selama LIBURan?? okey gue makin labil sama diri gue sendiri, entah ini liburan atau semacam sesi pengangguran.. ditambah lagi dompet makin sekaraaaat men, mereka menangis-nangis minta temen baruuu klo udh gini apa yg harus gue lakuin? oh mennn.. dan sampai suatu ketika gue menemukan quote seperti 
" KALO DUIT NYARIIN GW, BILANG GUE JUGA LAGI NYARIIN DIA"
yang artinya woooy.. gue butuh duiiit dan gue harus punya duit dan lebih tepatnya lagiii gue butuh kerjaaaaannnnnnn :'''(  
 okey cukup, daripada gue makin galau mikirin duit maka dengan segala hormat gue udahin tulisan gue ini. 


Bye, selamat mencari duit semoga berhasil!!!
SALAM...

No comments:

Post a Comment